Cara Mudah Menyimpan Otomatis Ketika Mengetik Di Word Supaya Aman

Cara Mudah Menyimpan Otomatis Saat Mengetik di Word Agar Aman - Mengatur penyimpanan otomatis ketika mengetik di ms word bertujuan supaya melindungi hasil tulisan kita tetap kondusif dikala terjadi hal-hal yang menjadikan komputer mati secara-tiba. Hal ini sering aku alami dikala mengetik, contohnya listrik padam dan membuat komputer mati, padahal ketika itu saya belum menyimpan hasil ketikan.

Makara solusinya yang saya kerjakan sekarang yakni mengatur aplikasi ms word untuk melakukan penyimpanan secara otomatis. Namun aku tetap melaksanakan penyimpanan secara manual sebab sudah menjadi kebiasaan dan dikala komputer mati secara datang-tiba saya pun tenang-hening saja hehe.

Cara setting untuk menyimpan otomatis


Cara Mudah Menyimpan Otomatis Saat Mengetik di Word Agar Aman Cara Mudah Menyimpan Otomatis Saat Mengetik di Word Agar Aman

1. Buka ms word

2. Klik hidangan office buton di atas dan pilih word option

Setelah memilih word option akan timbul kotak obrolan

Cara Mudah Menyimpan Otomatis Saat Mengetik di Word Agar Aman Cara Mudah Menyimpan Otomatis Saat Mengetik di Word Agar Aman

3. Pada kotak dialog pilih save

4. Centang save auto recover...

5. Tentukan interval waktu penyimpanan otomatis

Untuk selang waktu penyimpanan yang terjadi secara otomatis silahkan anda pastikan sendiri, saran aku pilih saja 1 atau 2 menit, dengan demikian goresan pena hasil ketikan kita di word akan tersimpan secara otomatis setiap 1 atau 2 menit.
Sumber https://www.atobasahona.com/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama